102 DALMATIANS

SENIN 18 JUNI, 02.15 WIB

Menceritakan tentang misi penyelamatan 102 anjing dari pencuri kejam bernama cruella. (glenn close). Pada mulanya cruella telah dipenjara namun selama mendapat perawatan di penjara oleh psikiater dr. Pavlov (david horovitch) dinyatakan bahwa dia telah sembuh dari kebencianya terhadap anjing. Maka secara otomatis pula cruella mendapat pembebasan bersyarat setelah menjalani hukumana kurang lebih 3 tahun. Syarat yang harus dia penuhi yakni membayar 8 juta euro terhadap semua tempat penampungan anjing dan dilarang berlaku keji kepada hewan tersebut. Bersamanya cruella pun menjadi salah satu aktivis penyelamtan hewan yang dilakukan oleh kevin (ioan gruffudd).

Tentu saja sebagai opsir pengawas, chloe (alice evans) masih tetap curiga akan perilaku cruella. Dimana suatu ketika akibat dari bunyi lonceng jam london “big ben” dia terlohat kembali pada sifat asalnya. Meski demikian, dr. Pavlov tak diduga menjaga rahasia tersebut. Pantas saja sesaat setelah mendengan lonceng itu, cruella merencankan tindakan jahat demi mendapatkan mantel bulu teragung ketika melihat anjing – anjingnya domino, oddball serta dipper. Segeralah dia menyuruh sang pelayan alonzo untuk mencari lagi beberapa ank anjing hingga menyewa tukang kulit dari paris, jean-pierre lepelt (gerard depardieu) bahkan jean ikut pula membantu dalam penangkapan 102 ekor anjing. Ketiganya membuat skema agar kevin menjadi kambing hitam agar diselidiki oleh polisis jadi rencana cruella bisa berhasil. Namun kevin dengan kecerdikanya dapat meloloskan diri dan bertemu chloe simon untuk memberitahukan rencana jahat cruella.

Akhirnya ada satu anjing yang terlupakan oleh cruella yaitu oddball, anjing polos tanpa punya bintik hitam di tubuhnya. Kepiawaianya memimpin penyelamatan semua anak anjing beserta keluarganya membawa cerita menyenangkan sampai pada penangkapan cruella, sosok wanita sadis. Mereka pun kembali dipenjara beserta pabrik bulunya. Setelah sekian lama, oddbal pun mendapatkan bintik hitam di tubuhnya untuk pertma kali sekaligus tempat – tempat perlindungan anjing juga mendapat uang cruella. Semuanya merayakan kemenangan mereka karena berhasil menghentikan perbuatan jahat si cruella.


More Programs

DUNIA TERBALIK

SETIAP HARI, 20.30 WIB

TUKANG OJEK PENGKOLAN

SETIAP HARI, 16.30 WIB

UTUSAN DARI SURGA

SETIAP HARI, 22.30 WIB

KOMPLEKS PENGABDI ISTRI

SENIN - SABTU, 08.30 WIB

View All Program