NINA SAHABAT SEJATI

SENIN - JUMAT, 14.00 WIB

Memiliki teman sudah pasti menyenangkan. Tapi bagaimana kalau ternyata teman yang dimiliki adalah makhluk tak kasat mata?

Nina, gadis kecil yang lucu terbangun dari tidurnya, tak ada siapapun di rumah itu. Pikirnya ibu masih di kantor dan ayah masih di luar kota. Praaang! Tiba tiba terdengar kaca jendela pecah. Anak-anak yang melempar bola  malah bisik-bisik kalau rumah itu adalah rumah hantu. Nina ingin memarahi mereka, enak saja ini kan rumahnya. Tapi bagaimanapun Nina mengomel, tidak ada yang peduli padanya.

Hingga suatu hari ada  yang menaruh banyak lilin di rumah Nina untuk mengusir hantu. Nina ketakutan melihat api tersebut. Ia berlari ke rumah dan menjerit hingga pingsan. Di tengah ketakutannya muncul peri kecil di depannya, Peri Belle! Peri kesukaannya. Nina langsung curhat tentang semua apa yang terjadi pada dirinya. Berkat bantuan Peri Belle, Nina menyadari kalau dia sudah meninggal dunia.

Nina ingat waktu itu tabung gas di rumahnya meledak. Nina yang saat itu sedang berdiri di depan kompor menunggu bubur kacang ijo kesukaanya, menjadi korban. Nina meninggal dunia. Menyadari dirinya sudah berubah menjadi hantu, Nina sedih. Kini ia tidak memiliki teman, apalagi ia harus terpisah dari ayah dan ibunya. Ayah dan Ibu Nina sudah pindah ke rumah lain sejak kematian Nina. Ibunya stres karena harus kehilangan Nina.

Peri Belle menghibur Nina dan mengatakan bahwa Nina adalah bidadari kecil.  Peri Belle meminta Nina jangan putus asa untuk menanti kepulangan ibunya. Untuk menemani Nina akhirnya Peri Belle membuat Brandon, salah satu sahabat Nina bisa melihat Nina. Peri Belle juga menginfokan bahwa Nina akan kedatangan teman baru di rumah itu yang bisa membantu Nina menemukan Ibu dan Ayahnya. Walaupun Nina sendiri bingung bagaimana caranya berkomunikasi dengan teman baru. Jika ia sendiri saja tidak terlihat.

Ternyata yang menjadi penghuni baru rumah Nina adalah Vita. Gadis cantik, mandiri, pekerja keras, namun tidak suka pada anak-anak. Nina senang dan mencoba berkomunikasi dengan Vita. Awalnya Nina sempat putus asa karena ia tidak yakin Vita bisa mendengarnya. Tapi ternyata salah! Vita bisa mendengar Nina. Giliran Vita yang merasa hampir gila karena kini ia harus berhadapan dengan anak kecil. Yang manusia saja Vita sudah malas, apalagi ini hantu…

Bagaimana kisah persahabatan unik mereka selanjutnya? Apa yang akan dilakukan Nina untuk mencuri perhatian Vita? Apakah Vita akhirnya mau membantu Nina mencari ayah dan ibunya?


More Programs

DUNIA TERBALIK

SETIAP HARI, 20.15 WIB

TUKANG OJEK PENGKOLAN

SETIAP HARI, 16.45 WIB

UTUSAN DARI SURGA

SETIAP HARI, 22.30 WIB

KOMPLEKS PENGABDI ISTRI

SETIAP HARI, 02.00 WIB / SENIN - SABTU, 08.15 WIB

View All Program