DRAMA & MOVIES

Wednesday , August 19th 2017
23:00:00-23:59:00TRANSPORTER 2

TENTANG THE A-TEAM :

John “Hannibal” Smith (Liam Neeson), yang sedang ditawan di Meksiko oleh dua orang polisi federal yang bekerja untuk Jenderal Javier Tuco (Yul Vazquez). Hannibal pun kabur dan berhasil menyelamatkan rekannya, Templeton “Face” Peck (Bradley Cooper). Ia menyelamatkan Face setelah mendapatkan bantuan dari rekannya yang lain, Ranger BA Baracus (Quinton Jackson), yang membawa bantuan dengan mobil modifikasi miliknya. Dalam kejaran Tuco, mereka mampir ke sebuah rumah sakit tentara untuk mengajak seorang pilot eksentrik, Howling Mad Murdock (Sharlto Copley), bekerja sama. Pada akhirnya mereka berhasil kabur dari kejaran Tuco setelah pesawat Tuco ditembak jatuh oleh kapal perang Amerika karena memasuki daerah teritorial Amerika.

Delapan tahun setelahnya di Irak, Hannibal dihubungi oleh anggota divisi Special Activities di CIA, Lynch (Patrick Wilson), yang ingin merekrutnya untuk melakukan misi rahasia pemerintah, yaitu mengambil kembali plat uang milik Amerika Serikat dan uang lebih dari 1 miliar dollar dari sekelompok pemberontak Irak, yang berencana untuk membawanya keluar dari Baghdad lewat sebuah konvoi. Jenderal Morrison (Gerald McRaney), petugas yang mengomandoi Hannibal saat itu, menyetujui misi tersebut, namun mantan kekasih Face, Kapten Charissa Sosa (Jessica Biel), berusaha untuk menghentikan tim Hannibal dari melakukan misi rahasia tersebut.

Hannibal dan timnya pun berhasil menyelesaikan misi, namun saat mereka kembali ke pangkalan, uang curian dan kendaraan Morrison diledakkan dan dihancurkan oleh Brock Pike (Brian Bloom) bersama anak buahnya dari Black Forest, sebuah perusahaan jasa keamanan pribadi. Tanpa Morisson sebagai satu-satunya orang yang mengesahkan misi tersebut, Hannibal, Face, Murdock dan BA dibawa ke pengadilan dan dijatuhi hukuman penjara selama 10 tahun. Sosa juga dijatuhi hukuman penurunan jabatan menjadi letnan.

Enam bulan setelahnya, Hannibal melakukan kesepakatan dengan Lynch bahwa ia akan mengembalikan plat uang padanya dengan syarat penghapusan hukuman dan catatan kriminal miliknya dan timnya. Namun setelah berhasil bertemu dengan Pike dan menculik kaki tangan Pike, terungkap bahwa Morrison adalah kaki tangan Pike. Pike, Morrison dan Lynch rupanya bekerja sama untuk mencuri uang dan plat tersebut, namun Pike membuat kesepakatan lain dengan Morrison untuk mengelabui Lynch dan memalsukan kematian Morrison. Hannibal dan timnya kemudian berhasil membunuh Pike dan membuat Lynch membunuh Morrison, sehingga Lynch yang tanpa sadar mengakui kejahatannya ditangkap oleh Sosa.

SELASA 15 AGUSTUS 2017, 23.00 WIB

* Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah

© Copyright 2012 RCTI - Rajawali Citra Televisi Indonesia
Segala isi dan elemen dari website ini dilindungi oleh undang-undang.

SOCIAL MEDIA