bima-bg
Episode 48
+
Hologram raksasa Black Lord muncul di beberapa tempat di bumi, mengumumkan bahwa planet Bumi dan Vudo akan menyatu dalam waktu 15 jam. Ray dan Dimas pergi ke Istana Black Lord, tapi mereka dihadang oleh 8 monster Vudo yang dulu telah mereka hancurkan. Para monster itu menyebut dirinya sebagai "Castle Knights", yang bertugas melindungi Istana Black Lord.

Monster - monster tersebut memiliki kekuatan yang bersumber dari Istana Black Lord, sehingga para Satria berencana menjauhkan mereka dari sana. Bachyura dan Zoik terpancing mengikuti Bima X dan Torga. Kekuatan mereka akhirnya melemah, sehingga keduanya berhasil dihancurkan.

Reza mengabari bahwa Power Spot yang ada di Dunia Paralel tidak bisa dihentikan. Satu-satunya cara, Bima X dan Torga harus menghancurkan Istana Black Lord. Torga maju sendirian menghadapi Proteus, Azellot, Rafflesia, dan Guiro. Sementara Bima X Storm Mode terbang ke langit dan menyerang kapal perang Rexor.

Bima X merusak kapal perang Rexor dan berencana menabrakkannya ke Istana Black Lord. Namun Bima X dikalahkan oleh Rexor sampai kembali ke wujud manusia, dan menghancurkan Helios. Ray meminta Helios untuk bertahan dan terus bertarung bersamanya sampai akhir. Tiba-tiba muncul kekuatan yang pernah diberikan Kou pada Ray, hingga mengubah Helios menjadi Super God Helios!

Ternyata Rexor tidak semudah itu untuk dikalahkan. Rexor semakin tak terbendung. Apalagi yang harus dilakukan Bima X dan Torga? Bagaimana dengan Topeng Besi & Black Lord? Mampukah para satria melindungi bumi?

Saksikan Satria Garuda BIMA X eps. 48
Minggu 9 Agustus, 08.30 wib