Press Release

50 TAHUN BERKARYA DI INDUSTRI MUSIK TANAH AIR, RHOMA IRAMA TAMPIL MEMUKAU DI ‘LONG LIVE THE KING 50TH SONETA’

2020-12-14



Raja dangdut Rhoma Irama memberikan aksi memukau dalam mega konser Rhoma Irama yang bertajuk ‘Long Live The King 50th Soneta’ yang digelar pada Jumat, 11 Desember 2020, di Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat.

Rhoma Irama membawakan beberapa lagu hitsnya yang sudah tidak asing didengar dan mampu menghipnotis para pencinta musik tanah air dan pemirsa setia RCTI.

Mega konser Rhoma Irama semakin spektakuler dengan kehadiran beberapa penyanyi papan atas dan berkolaborasi bersama Ardhito Pramono, Marion Jola, Iwa K, Ridho Rhoma, Vicky Irama, Denny Caknan, Tasya Rosmala, Jihan Audy, dan Soneta Band. Tak ketinggalan, host Ayu Dewi memberikan suasana menjadi meriah dan menghibur.

“Kami berterima kasih kepada RCTI dan semua pihak yang mendukung terlaksananya mega konser ‘50th Soneta’, saya sangat bahagia. Hari ini juga bertepatan dengan ulang tahun saya, alhamdulillah Allah masih memberikan saya kesehatan dan kemampuan untuk bisa tampil memberikan hiburan untuk industri musik tanah air. Selama mendapatkan izin dari Allah dan masih diberikan kesehatan, Saya akan terus memberikan kontribusi di belantika musik untuk Indonesia” kata Rhoma Irama.

Rhoma Irama membuka konser megah “Long Live The King 50th Soneta’ dengan lagu andalannya ‘Perjuangan dan Doa’ dan Pengorbanan langsung membuat suasana menjadi pecah dan mengajak penonton untuk bergoyang menikmati alunan sang Raja Dangdut.

Di lagu ketiga, Rhoma Irama kali ini berkolaborasi dengan salah satu penyanyi Jazz, Ardhito Pramono membawakan lagu ‘Santai’. Selanjutnya, Rhoma Irama berkolaborasi dengan dua penyanyi cantik Tasya Rosmala dan Jihan Audy membawakan lagu ‘Aduhai’.

“Rhoma Irama merupakan seorang ikon musik Indonesia yang tidak akan pernah tergantikan’ ujar Ardhito Pramono.

Tak ketinggalan, Anak dari Raja Dangdut, Ridho Rhoma dan Vicky Irama tampil bersama dengan sang Ayah dengan alunan merdu membawakan lagu ‘Sahabat’.

“Mengharukan sekali, bisa tampil sepanggung dengan Vicky dan Ridho, saya selalu menjaga anak-anak untuk saling menjaga didalam keluarga saya” ungkap Rhoma Irama.

Ada yang menarik di konser Rhoma Irama kali ini, RCTI memberikan selebrasi hari ulang tahun Soneta Band ke-50 tahun berkarya di musik dangdut tanah air. Perwakilan RCTI, Dini Putri selaku Direktur Programing dan Aquisisi RCTI mendapatkan box set dari Rhoma Irama dan Soneta Band.

*nah bu dini ganti mba Imel krna sakit ya.. Tiurma Imelda Head Of production operation division RCTI ini koreksi ya klo salah di jabatan

Kemudian, tribute lagu ‘Mirasantika’ oleh Marion Jola dan penyanyi Rap terbaik Indonesia, Iwa K yang memberikan alunan musik yang berbeda dengan suguhan yang sangat menarik. Selanjutnya, Denny Caknan kali ini juga mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan Rhoma Irama membawakan lagu ‘Darah Muda’.

Di akhir acara, mega konser ‘Long Live the King 50th Soneta’ ditutup dengan Rhoma Irama membawakan lagu ‘Begadang’ yang sangat melegenda dan familiar didengar oleh para penikmat musik di tanah air, serta mengobati kerinduan para penikmat karya-karya terbaik Raja Dangdut Rhoma Irama.

Program Mega Konser 'Long Live The King 50 Tahun Soneta' dapat disaksikan kembali di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

More Press Release