Press Release

ARI LASSO TIDAK BERHARAP IDOL PUNYA THE NEXT MARION JOLA?

2020-11-30
Besok Indonesian Idol akan tayang perdana di RCTI pada senin 16 November 2020 pukul 21.00 WIB. Indonesian Idol kali ini memasuki sebuah chapter yang baru yaitu Special Season, dimana audisi yang dilakukan secara online telah menjaring lebih dari 37.000 peserta.

Salah satu juri Indonesian Idol Special Season Ari Lasso mengungkapkan bahwa ini bukan sekedar mencari penyanyi, karena banyak sekali penyanyi berbakat di Indonesia, yang dicari adalah yang memiliki karakter dan bisa menjadi Idola.

“Misalnya di tahun 70-an penyanyi idolanya mungkin mas Chrisye, dia bukan penyanyi yang memiliki teknik luar biasa, tapi dia bisa menjadi idola. Saya mempunyai keyakinan melahirkan penyanyi bagus itu mudah, tapi melahirkan penyanyi yang hebat dan menjadi idola itulah tugas kita dan itulah marwah Indonesia Idol” ujar Ari Lasso saat jumpa pers.

Seiring berjalannya waktu, nama-nama besar yang menjadi Idola telah dilahirkan oleh Indonesian Idol seperti Delon, Ikhsan, Judika, Rini, Regina, Marion, Ghea, Abdul, Maria, Ziva, Tiara, Lyodra dan yang lainnya. Masing-masing dari juri memiliki standarisasi sendiri dalam memilih calon idola seperti halnya Ari Lasso.

“Saya selalu mempunyai standart bahwa jangan pernah berharap untuk mendapatkankan the new Marion jolla atau the next Lyodra. Karenanya jangan pernah menjadikan standart yang lama untuk kita mendapatkan standart yang baru. Karena setiap orang punya magicnya sendiri” pungkasnya.

Penasaran seperti apa cara Ari Lasso memilih calon idola baru? Saksikan tayangan perdana Indonesian Idol Special Season besok 16 November 2020 pukul 21.00 WIB hanya di RCTI.

More Press Release