NOBITA DAN KERAJAAN BURUNG

JUMAT 19 APRIL, 07.00 WIB

Seorang anak laki-laki, ayahnya dan kakeknya yang terdampar di sebuah pulau setelah kapal mereka dihancurkan oleh badai. Kakek anak itu melihat sebuah pesawat ruang angkasa memerintahkan dia untuk meninggalkan karena akan ada badai yang akan membanjiri pulau. Di malam hari, badai memang datang dan banjir pulau.

Sementara belajar tentang jenis awan, Nobita bertanya apakah ada surga di salah satu dari mereka, menyebabkan dia ditertawakan oleh semua orang di sekolah. Dia resort untuk menemukan surga sendiri ketika Doraemon awalnya menolak permintaannya, meskipun Doraemon kemudian menegaskan bahwa mereka harus membangun buatan mereka sendiri "Surga". Menggunakan alat Doraemon, mereka memperkuat area besar awan, membangun sebuah lingkungan di dalamnya dan menciptakan beberapa robot awan berbentuk bantuan.

Mereka awalnya menjaga rahasia itu dengan menggunakan kubah terlihat menyamarkan awan, tetapi kemudian kirim ke Giant, Suneo dan Shizuka ketika mereka harus berinvestasi lebih banyak uang untuk membangun sebuah benteng besar dan membuat bangunan. Dengan saham dari Suneo (yang menginvestasikan sebagian besar), mereka berhasil mengubah daerah tersebut menjadi sebuah kerajaan besar dengan berbagai fasilitas yang menarik mereka. Sementara itu, berbagai daerah alam di dunia, seperti hutan hujan Amazon yang hilang setelah dilaporkan telah "dicuri oleh awan". Sebagai jangkauan berita Nobita dan teman-temannya, awan kerajaan hits gunung yang tinggi. Doraemon dan Nobita kepala ke bawah untuk memeriksa dan menemukan anak laki-laki terlihat di awal film, tak sadarkan diri saat mengendarai Crypthodon. Mereka menyelamatkan anak itu, tapi bingung dengan penampilannya dan Crypthodon. Keesokan harinya, Nobita dinobatkan raja dan memakai mahkota khusus yang menyebabkan semua orang di awan kota untuk sujud kepadanya, yang dia gunakan untuk menghentikan Giant dan Suneo dari pertempuran, tapi kemudian belajar bahwa anak itu telah menghilang. Mereka menuju ke bawah untuk mencoba untuk menemukan Crypthodon, tapi angin sampai tiba di tanah misterius di dalam awan.


More Programs

DUNIA TERBALIK

SETIAP HARI, 21.00 WIB

TUKANG OJEK PENGKOLAN

SETIAP HARI, 16.30 WIB

CINTA YANG HILANG

SETIAP HARI, 19.00 WIB

TAMU TAK DIUNDANG

SENIN - JUMAT, 15.15 WIB

View All Program