OGAH RUGI

SENIN - JUMAT, 15.00 WIB

Semua orang pasti punya mimpi… termasuk 3 orang ini..

Tiga orang sopir angkot ini berusaha bertahan hidup di tengah maraknya mode transportasi modern, yang lebih menarik minat penumpang. Ke-tiga orang itu adalah SODIKIN, JAMIL dan RUSTAM.

 

Sodikin adalah laki-laki yang merindukan ingin punya anak. Istrinya, Sopiah, tak bisa memberinya keturunan. Karena Sopiah tak bisa memberinya anak, secara sembunyi-sembunyi Sodikin menikah untuk yang kedua kalinya. Istri keduanya adalah janda tanpa anak yang bernama Neneng. Dari Neneng pun Sodikin tak mendapat keturunan.

 

Jamil punya cita-cita ingin memiliki kendaraan pribadi, yang kelak bisa ia jadikan sebagai taksi online, atau angkot. Ia menghidupi istri dan anaknya, Nunik dan Saddam. Dia juga ingin menyekolahkan adik kandungnya yang bernama Nabila, hingga sarjana karena kedua orangtua mereka sudah tak ada. Itulah cita-cita yang membuatnya terus bertahan sebagai sopir angkot.

 

Rustam beristrikan Wulan, dia adalah orang yang selalu mengukur semuanya berdasarkan untung-rugi.Cita-citanya ingin memiliki restoran pribadi. Sebagai orang Minang, ia merasa sangat pandai memasak. Angkot adalah jembatan baginya untuk mewujudkan cita-cita.

 

Ogah Rugi berisi persoalan keseharian para sopir angkot. Persoalan yang mereka hadapi bukan hanya sepinya penumpang, tapi juga kenaikan BBM, maraknya taksi online, harga sembako, termasuk persoalan yang diberikan oleh timer terminal yang bernama TOGOP, yang juga tergila-gila pada adik kandung Jamil.

 

Berhasilkah tiga sekawan ini mengejar mimpinya masing-masing?


More Programs

DUNIA TERBALIK

SELASA - MINGGU, 21.15 WIB

TUKANG OJEK PENGKOLAN

SETIAP HARI, 19.15 WIB

GOBER

SETIAP HARI, 17.00 WIB

OJOLALI

SENIN - JUMAT, 08.45 WIB

View All Program