SULE RACUN CINTA DI KEDAI KOPI

SENIN 21 JANUARI, 13.30 WIB

Sule mengadakan reuni SMA bersama teman-temannya di kedai kopi Julia, salah satu temannya juga. Acara yang tadinya meriah tiba-tiba berubah menjadi mencekam ketika beberapa teman Sule dan pengunjung kedai pingsan tidak lama setelah Sule berjoget untuk mendapatkan perhatian Neli. Beberapa teman dan pengunjung yang pingsan langsung dibawa ke rumah sakit. Sule pun menuduh Julia ke polisi sebagai pemilik kedai kopi yang menyebabkan mereka pingsan. Julia membantah dan tidak terima sampai akhirnya ia berdebat dengan Sule.

Setelah diselidiki ternyata penyebab pengunjung pingsan itu karena udara tercemar. Sule pun mulai panic sementara Julia harus berusaha mengembalikan nama baik cafenya. Julia pun mulai menyelidiki dan curiga sama Sule setelah melihat rekaman cctv. Julia mencari Sule ke rumahnya dan bertemu emaknya Sule yang pendengarannya kurang. Emaknya Sule mengira Julia itu pacarnya Sule. Emaknya pun langsung memanggil Sule dan mengomelinya karena Sule bau ketek. Julia akhirnya bertemu Sule dan mau pingsan karenanya. Julia menuduh Sule penyebab pengunjung dan teman-temannya pingsan dan meminta ganti rugi karena cafenya jadi sepi.

Sule jadi kepikiran perkataan Julia dan mencoba menjenguk Neli. Ketika Sule datang Neli pingsan lagi karena bau keteknya. Sule panic dan kabur. Suatu hari polisi datang ke rumamh Sule dan Sule panic. Dia kabur dengan cara menyamar sementara emaknya tidak tahu apa yang sedang terjadi. Sule pun tidak nerani pulang ke rumah dan takut mengingat perkataan Julia. Dia menyamar sebagai peramal bernama Limbid yang ingin bekerja di café Julia agar bisa pulang kampung ke Medan. Sule menyamar sebagai Limbid untuk mempengaruhi Julia agar tidak memenjarakannya.

Sule datang ke café Julia untuk berpura-pura dan Julia percaya walaupun Julia agak familiar dengan bau Limbid karena mirip bau Sule. Julia menyuruh Limbid untuk menghilangkan bau badannya selama bekerja. Limbid mencoba mengantongi kamper di sakunya selama ia bekerja. Dari situ interaksi Limbid dan Julia mulai intens dan mereka saling mengagumi. Suatu saat, Limbid menemani Julia ke bank dan ada sekelompok orang jahat. Limbid sok-sokan berani melawan preman namun akhirnya kamper yang ia kantongi berjatuhan dan saat itu Julia tahu kalau Limbid itu Sule.

Julia yang tadinya kesal karena sudah dibohongi Sule jadi merasa kasihan dan berterima kasih karena Sule rela babak belur demi dia. Julia pun membatalkan niatnya melaporkan Sule ke polisi dan memberi tahu obat penghilang bau ketek yang ia pakai dulu. Julia pun menyarankan Sule untuk menemui polisi dan menjelaskan semuanya. Sesampainya di kantor polisi Sule dibebaskan dari daftar buron karena terbukti tidak bersalah. Sule mengucapkan terima kasih ke Julia dan memberinya uang untuk renovasi dan berjanji mengembalikan nama baik café Julia. Pada momen itu Sule melamar Julia, Julia menerimanya dengan syarat Sule harus rajin mandi.


More Programs

DUNIA TERBALIK

SETIAP HARI, 21.00 WIB

TUKANG OJEK PENGKOLAN

SETIAP HARI, 16.45 WIB

CINTA YANG HILANG

SETIAP HARI, 19.00 WIB

KESEMPATAN KEDUA

SETIAP HARI, 15.45 WIB

View All Program